Social Icons

Pages

Wednesday, April 10, 2013

Kerikil Kecil



Jangan menganggap remeh kebiasaan-kebiasaan kecil, karena bangunan yang paling kokoh sekalipun tersusun dari semen dan kerikil.

Hal besar selalu dimulai dari hal yang kecil-kecil.

Jangan harap bisa melakukan perubahan yang besar kalau masih menyepelekan hal-hal kecil.

Seringkali kita harus diberi peringatan keras dulu baru kemudian kita tersadar

Setelah kita ditimpa bencana besar,  kita baru sibuk mempersiapkan  diri.

Ketika kesehatan sudah memberikan alarm gawat, kita baru sadar ternyata pola makan kita salah.

Ketika kita sudah jatuh sakit barulah memikirkan buruknya kebiasaan hidup kita.

Setiap kebiasaan selalu membawa kensekuensi, bisa positif atau bisa juga negatif.

Waspadailah apa yang sering kita lakukan apakah positif atau negatif.

Dari hal-hal kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang!

Selalu tanyakan ke hati nurani karena hati nurani akan menunjukkan kepada kebenaran.

Apakah ini baik untuk saya?

Apakah ini baik untuk masa depan saya? agama saya? keluarga saya? Anak-anak saya? Lingkungan sekitar saya? 

Carilah jawaban dari setiap pertanyaan dan biarkan hati nurani kita yang menjawabnya

Tidak ada kata terlambat untuk perubahan yang lebih baik.

Sudahkah kita memastikan hidup kita berjalan ke arah yang lebih baik?

Labels

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Friends

My Twitter